Fortuner Kecelakaan di Batang, 4 Korban Jiwa

Avatar photo

BATANG – Sebuah mobil Fortuner warna putih masuk jurang di Jalur Bawang-Dieng, Batang, Jawa Tengah, sore tadi. Akibatnya, 4 orang dikabarkan tewas dalam kecelakaan ini.
Dilansir detikJateng, Kapolres Batang AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo menyebut keempat jenazah korban sudah berada di kamar mayat Puskesmas Bawang. Korban di antaranya satu pria dan tiga perempuan.

“Ya, terjadi kecelakaan tunggal di Jalur Bawang-Dieng, tepatnya di tanjakan Krakalan yang berada di Desa Deles, Kecamatan Bawang, Batang. Sebuah mobil masuk ke jurang, empat korban meninggal,” kata Nur Cahyo saat dimintai konfirmasi pada Selasa (6/8/2024) petang

Nur Cahyo menyebut, dari keterangan saksi, sebelum terjadi kecelakaan, dari mobil tercium bau menyengat kampas. Kendaraan melaju dari arah selatan ke utara.

“Menurut keterangan saksi mencium bau menyengat kampas KBM Fortuner. Selanjutnya KBM Fortuner tersebut sempat berhenti di pinggir jalan. Satu menit kemudian saksi melihat dari kaca spion bahwa KBM Fortuner tersebut melaju dengan kecepatan tinggi langsung keluar jalan sehingga masuk jurang,” ucapnya.

“Langkah yang telah dilaksanakan Polres Batang setelah menerima laporan, kita evakuasi korban dari TKP, membawa korban ke Puskesmas Bawan, mencatat saksi-saksi,” tambahnya.

Sumber : news.detik.com

 

Polres Batang, Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Batang, Polisi Batang, Artanto, Ribut Hari Wibowo