Rapat Jam Pimpinan, Kapolres Rembang Sampaikan Commander Wish Kapolda Jateng

Avatar photo

REMBANG –  Kapolres Rembang Polda Jawa Tengah AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. menyampaikan Commander Wish Kapolda Jateng Brigjend Pol Ribut Hari Wibowo, S.H.,S.I.K.,M.H. saat memimpin Rapat pimpinan di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Rembang, Senin (5/8/2024) pukul 09.00 WIB.

Kapolres AKBP Suryadi menyampaikan, harapan Kapolda Jateng yang baru tertuang dalam Commander Wish adalah menjadikan Polri Presisi melalui Sinergitas dan Soliditas karena keduanya adalah Kunci dalam menghadapi berbagai tantangan tugas.

“Commander Wish Kapolda Jateng merupakan dasar bagi anggota Polri khususnya Polda Jateng dalam pelaksanaan tugas dan bertindak. Dalam pembuatan laporan harus seirama dari kebijakan pimpinan Polri,” ucap AKBP Suryadi.

Penyampaian Commander Wish Kapolda Jateng oleh Kapolres Rembang bertujuan untuk menyamakan persepsi serta langkah program kerja Kapolda Jateng ke depan.

Hal itu terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan jaminan keamanan selaras dengan 5 Penekanan Kapolda Jateng.

Dijelaskannya, Polri harus menjunjung tinggi Tribrata dan Caturprasetya sebagai pedoman kerja, Polri harus mengedepankan kepentingan Masyarakat daripada kepentingan pribadi, Melaksanakan tugas dengan Cepat, Tuntas, serta sesuai SOP, kemudian menerapkan System Reward dan Punisment bagi seluruh personil yang meningkatkan motivasi kerja, yang terakhir adalah memegang teguh Filosofi Satya Haprabu yang berarti Bhayangkara sejati selalu setia kepada negara dan pimpinannya.

Disampaikan lebih lanjut, dalam pelaksanaan tugas Kepolisian agar diminimalisir tindakan yang arogan namun mengedepankan tindakan yang humanis.

” Laksanakan tugas dengan tegas, namun tetap humanis dengan mengutamakan senyum, salam dan sapa,” tutur Kapolres Rembang.

Hadir dalam Rapat tersebut Wakapolres Kompol M. Fadhlan, S.H.,S.I.K.,M.H., Pejabat Utama, serta Kapolsek jajaran Polres Rembang.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo