Peduli Pendidikan, Kapolsek Purwokerto Selatan Polresta Banyumas Sekolahkan Kembali Anak Yatim Putus Sekolah

Avatar photo

BANYUMAS – Bertempat di Jalan Sri Rahayu RT 04 RW 10 Kelurahan Karangklesem, Kapolsek Purwokerto Selatan Polresta Banyumas Polda Jateng Kompol Puji Nurochman, S.H., M.H., bersama Panit Binmas Aipda Rachmi Hefrina dan Bhabinkamtibmas Aipda M. Ali Imron, S.H, sambang memberikan motivasi terhadap anak yatim yang putus sekolah.

“Pada kesempatan itu juga diberikan bantuan tas dan alat alat tulis kepada RM, RAP dan IF anak yatim yang putus sekolah untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya, sehingga mereka mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan lebih tinggi”, ujar Kapolresta Banyumas Dr. Ari Wibowo, S. I. K., M. H., melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman, S.H., M.H.

Selanjutnya, Kapolsek beserta Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas mendaftarkan anak anak tersebut untuk selanjutnya di sekolahkan di PKBM Satria atau Sekolah Paket Purwokerto untuk mendapatkan pendidikan kembali.

“Kegiatan tersebut adalah sebagai wujud Polri hadir serta peduli dengan pendidikan anak yang putus sekolah. Dengan harapan mereka akan mendapatkan pendidikan kembali untuk masa depan yang lebih cerah”, ujarnya.

 

Polresta Banyumas, Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., Pemkab Banyumas, Kabupaten Banyumas, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Kota Banyumas, Polisi Banyumas, Ari Wibowo, Artanto, Ribut Hari Wibowo