Komunitas Juru Parkir RSUD Kajen Nyatakan Dukungan ke Ahmad Luthfi Untuk Gubernur Jateng

Avatar photo

Pekalongan – Elektabilitas Komjen Pol Ahmad Luthfi sebagai kandidat Calon Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029 terus mengalami kenaikan. Hal ini didasari dengan munculnya dukungan ke Ahmad Luthfi dari beragam komunitas dan paguyuban masyarakat di Jawa Tengah. Seperti Komunitas Juru Parkir Pasar Kajen yang baru saja menyatakan dukungannya untuk Ahmad Luthfi agar maju dalam Pilkada Serentak 2024.

Leman (45 th) perwakilan Juru Parkir RSUD Kajen mengungkapkan, ia dan anggota komunitas juru parkir RSUD Kajen sepakat menyatakan dukungan ke Ahmad Luthfi untuk maju dalam Pilkada Serentak 2024 sebagai Gubernur Jawa Tengah. Karena menurutnya mantab Kapolda Jateng tersebut sangat memperhatikan rakyat kecil sebagai pimpinan Polisi di Jawa Tengah.

“Pak Ahmad Luthfi dalam memimpin Polda Jateng sangat memperhatikan kami rakyat kecil dan kami sering dapat bantuan,” ungkapnya.

Menurutnya, ia dan teman-teman seprofesinya dan juga masyarakat kurang mampu lainnya sebelumnya kerap menerima bantuan dari Ahmad Luthfi saat menjabat Kapolda Jateng berupa sembako. Bantuan tersebut didapatkannya saat mengalami masa-masa sulit seperti saat ada dampak kenaikan BBM dan harga kebutuhan pokok. Hal itu membuktikan bahwa Pak Luthfi adalah orang yang benar-benar memikirkan rakyatnya.

“Kami paguyuban juru parkir RSUD Kajen sangat berterima kasih dan sangat mendukung Pak Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jateng untuk jateng yang lebih sejahtera,” pungkasnya. (*)