Berita  

Ziarah TMP di HUT Lamandau: Kapolres Berikan Penghormatan kepada Pahlawan

Avatar photo

Nanga Bulik – Dalam Rangka Menyambut Hut Kabupaten Lamandau ke- 22 Kapolres lamandau Akbp Bronto Budiyono S.I.K,. menghadiri Upacara Ziarah Nasional dan tabur bunga di taman Makam Pahlawan Kabupaten Lamandau,Kamis (1/8/24)

Pada Ziarah menjelang Hut kabupaten lamandau, bertindak sebagai Pimpin Ziarah sekalian Inspektur Upacara adalah Pj. Bupati Lamandau Dr. Dra. Lilis Supriani, M.M., MM. RS.

Rangkaian acara yang dilaksanakan meliputi pemberian Penghormatan kepada arwah dipimpin oleh Pimpinan ziarah, mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, kemudian peletakan karangan bunga dan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah dan diikuti oleh para peserta ziarah dan Pemberian bingkisan kepada keluarga Alm. Bapak Mozes Pause.

Kapolres lamandau Akbp Bronto Budiyono S.I.K mengatakan bahwa kami dari Polres lamandau Bersama rekan-rekan Forkopimda turut merayakan Hut kabupaten lamandau dengan ziarah ketaman makam pahlwan.

Selain itu Kapolres juga berharap dalam momentum ziarah ini, diharapkan dapat semakin mempererat soliditas dan sinergitas antara Polri dan Pemerintahan daerah dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono