Jum’at Curhat : Wakapolres Rembang Hadir Dengarkan Keluhan Masyarakat Lasem

Avatar photo

REMBANG – Polres Rembang (26/07/2024) Dalam rangka Program Jum’at curhat Wakapolres Kompol  Muhammad Fadhlan, S.H., S.I.K. hadiri Kegiatan Jum’at Curhat di RM  Joglo Lengkowo Ds. Karasgede Kec Lasem Rembang yang dikuti kurang lebih 60 orang.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi dalam bentuk Inisiasi Polri dalam menampung, keluhan, dan masukan dari Masyarakat kepada Polri.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Rembang Kompol  Muhammad Fadhlan, S.H., S.I.K. di dampingi Kabagren Polres Rembang Kompol Roy Irawan, SH, MH dan Kapolsek Lasem AKP Arif Kristiawan, SH, MH berserta Pejabat Utama Polres Rembang  yaitu Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kasipropam. Selain Pejabat Utama Polres rembang yaitu dari Ketua Paguyuban Kepala Desa Lasem Widayat,S.Pd, Perwakilan Kepala Desa Lasem, Perguruan Pencak wilayah Lasem, PSHT, PN, Laskar Wironegoro, Komonitas Patri Rembang dan Tokoh Agama,Tokoh masyarakat Lasem.

Adapun sambutan pertama di sampaikan oleh Ketua Paguyupan Kepala Desa Lasem Widayat S.Pd menyampaikan “ Dalam kesempatan ini kami bersyukur mendapat Kunjungan Jumat Curhat Oleh Wakapolres Rembang yang Baru, kami dapat menyalurkan keluhan, masalah dan situasi kamtibmas di wilayah Lasem. Semoga acara pagi ini membawa manfaat bagi kemajuan Polri maupun untuk kemajuan Kecamatan Lasem”, ujar widayat

Wakapolres Rembang Kompol Muhammad Fadhlan, S.H., S.I.K., menerangkan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat Lasem mengenai keluhan, masalah dan situasi kamtibmas kepada Instansi Polri.

“Dalam kegiatan ini silahkan apabila ada permasalahan mumpung ada PJU Polres Rembang dan Polsek Lasem silahkan disampaikan di Forum ini dan disini adalah Forum komunikasi dua arah silah sampaikan saja walaupun menyakitkan guna koreksi kami kedepan dan kami sadar kami masih banyak kekurangan untuk itu kami butuh saran masukan bagi untuk kemajuan Polri,” imbuhnya.

Lanjut Kompol M Fadhlan, kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif tanya jawab dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang