Satgas Preemtif Ops Cipkon Agung 2024 Temui Ketua Pasikian Pecalang Jembrana

Avatar photo

JEMBRANA – Pada Sabtu pagi, 27 Juli 2024, Sub Satgas Binmas Polres Jembrana melaksanakan kegiatan sambang dan binluh di Desa Budeng, Kecamatan Jembrana. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung Ops Cipkon Agung – 2024 dan bertujuan untuk menjaga situasi keamanan menjelang Pemilukada serentak 2024.

Kegiatan dimulai pukul 08.35 Wita dan berakhir pada pukul 09.45 Wita, dengan melibatkan 4 personel Satgas Preemtif Sub Satgas Binmas. Dalam kegiatan ini, tim melakukan dialog dengan Ketua Pecalang, I Md Pande Dwi Putra, mengenai tindak pidana, kejahatan, dan pelanggaran lainnya serta pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.

Kegiatan ini merupakan bagian dari trobosan kreatif Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.S.I, yaitu PADI MAS (Patroli Dialogis Kamtibmas) untuk Pilkada 2024. Hasil dari kegiatan sambang dan binluh ini menunjukkan bahwa situasi Kamtibmas di Desa Budeng aman dan kondusif, dengan tidak adanya temuan hal-hal menonjol selama patroli.

 

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Bali, Kepolisian Resor Jembrana, Polisi Jembrana, Endang Tri Purwanto, Polda Bali, Kepolisian Daerah Bali