Di Hari Bhakti Adhyaksa ke 64, Wakapolres Rembang Beri Kejutan Ke Kajari Rembang

Avatar photo

REMBANG – Kepala Kepolisian Resor Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Kompol M. Fadhlan, S.H.,S.I.K.,M.H. beri kejutan Kejaksaan Negeri Rembang di hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64 tajun 2024, Senin (22/7/2024).

Kedatangan Wakapolres Rembang bersama para pejabat utama Polres langsung disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Rembang I Wayan Eka Widdyara, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Rembang Kompol M. Fadhlan, S.H.,S.I.K.,M.H. menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64 semoga semakin jaya dan sukses dalam setiap menjalankan tugas dan dicintai masyarakat.

Pada saat memberikan ucapan selamat Kapolres juga menyerahkan tumpeng ulang tahun hari Bhakti Adhayaksa serta dimeriahkan dengan lagu selamat ulang tahun oleh Personel Polres Rembang.

“Kegiatan yang di lakukan ini merupakan bentuk perhatian dan menjalin silahturahmi yang baik antara Polres Rembang dengan Kejaksaan Negeri Rembang,” ungkap Wakapolres.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Rembang juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Rembang yang sudah memberikan kejutan yang luar biasa di acara hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64.

“Semoga sinergitas dan kerjasama yang baik antara Kejaksaan Negeri Rembang dan Polres Rembang terus terjalin dengan baik,” Ujar I Wayan Eka Widdyara.

Acara Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64 tahun 2024 kali ini Kejaksaan Republik Indonesia mengusung tema ” Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Yang Modern Menuju Indonesia Emas”.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang