Kapolres Rembang Bersama PJU Hadiri Turnamen Bola Voly Dandim 0720/Rembang Cup 2024

Avatar photo

REMBANG – Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. bersama PJU Polres Rembang hadir menyaksikan pertandingan final turnamen bola voli Turnamen Dandim Rembang Cup 2024, Senin (22/7/2024) malam.

Turnamen bola voli yang memperebutkan Piala Dandim 0720/Rembang Cup 2024 ini diselenggarakan oleh PBVSI Kabupaten Rembang bekerjasama dengan Kodim 0720/Rembang.

Menurut Kapolres Rembang yang kebetulan adalah Ketua PBVSI Kabupaten Rembang, turnamen bola voli ini bertujuan untuk menggali potensi generasi muda yang sempat terhenti lama karena pandemi.

“ Ini mulai dibangkitkan lagi geliat olahraga. Dengan adanya turnamen ini sekaligus mencari bibit yang berkompeten,” katanya.

Ia juga sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan olahraga semacam ini. Dirinya berpesan pada para atlet agar selalu semangat dalam mengembangkan kemampuan.

“ Saya apresiasi dan dukung terkait kejuaraan ini. Tetap semangat, rajin berlatih untuk mengembangkan skil karena Kabupaten Rembang membutuhkan bibit yang berkompeten untuk mengharumkan nama daerah,” pungkasnya.

Sementara itu Dandim 0720/Rembang Letkol inf Yudhi Yahya, S.H. dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka pencarian bibit berkompeten.

Pada kesempempatan tersebut Dandim juga menyampaikan bahwa turnamen ini merebutakan piala dan hadiah uang tunai.

“ Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya dalam penyelenggaraan turnamen ini. Kami juga ucapkan terima kasih kepada sponsor dan seluruh masyarakat yang telah mendukung turnamen ini,” Pungkasnya.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang