Berita  

Jaga Keamanan dan Ketertiban Polres Lamandau Patroli di Pemukiman

Avatar photo

LAMANDAU – Satuan Sat Samapta Polres lamandau melaksanakan patroli di pemukiman masyarakat dan bank yang ada di kawasan Lamandau untuk memastikan keselamatan dan keamanan. Personel tersebut memeriksa langkah-langkah keamanan bank dan pemukiman setempat.

Patroli yang dilakukan Satuan Sat Samapta Polres Lamandau merupakan upaya preventif dalam mencegah terjadinya tindak pidana, serta menjamin keselamatan dan keamanan. Patroli ini sangat penting dalam menjaga keamanan didaerah pemukiman masyarakat.

“Keterlibatan satuan Sat Samapta dalam patroli dan pengamanan bank, serta tempat pemukiman dan tempat keramaian. Ini sebagai bentuk dan menunjukkan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lamandau,” jelas Kasat Samapta Polres Lamandau, Iptu Karno, Minggu Malam (21/7/2024).

Sebagai upaya berkelanjutan dalam inisiatif ini diapresiasi oleh masyarakat dan dapat mencegah potensi kejahatan.

“Saya berharap, Warga masyarakat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk melaporkan setiap aktivitas atau individu yang mencurigakan, sehingga mencegah gangguan kamtibmas,” tuturnya.

Patroli yang dilakukan Sat Samapta di wilayah kabupaten lamandau merupakan langkah krusial dalam mencegah potensi tindak pidana serta menjaga keselamatan dan keamanan.

“Kolaborasi antara masyarakat, personel bank, dan kepolisian sangat penting dalam menjamin masyarakat yang damai dan aman,” pungkasnya.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono