Berita  

Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PRIMA DMI) Jateng Ajak Warga Dukung Kelancaran Pilkada 2024

Avatar photo

SEMARANG – PRIMA DMI (Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia) Provinsi Jateng melalui Ketua Umumnya Ahsan Fauzi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan suasana demokrasi yang aman, nyaman, dan kondusif (22/07/2024).

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta menciptakan suasana demokrasi yang aman, nyaman, dan kondusif.” Ujar Ahsan.

Dalam pelaksaan Pilkada 2024 agar berjalan lancar, PRIMA DMI Jateng juga mengajak masyarakat untuk imut serta dan aktif menjadi pemilih yang baik. Menggunakan hak pilih dengan baik dan tidak golput.

“Demi kelancaran Pilkada 2024, gunakan hak pilih anda dengan baik. Dari suara kita menjadi masa depan bangsa.” Lanjut Ahsan Fauzi.

Pelaksanaan Pilkada erat kaitanya dengan kampanye, PRIMA DMI Jateng menyatakan keras agar pelaksanaan kampanye sesuai aturan dan tidak menggunakan tempat ibadah sebagai tempat kampanye khususnya masjid.

“Kami menyampaikan kepada seluruh elemen pelaksana Pilkada agar melaksanakan kampanye sesuai aturan yang berlaku dan tidak menggunakan tempat ibadah untuk berkampanye khususnya masjid.” Tegas Ahsan Fauzi.

Mengakhiri pernyataannya, Ahsan beserta pengurus PRIMA DMI Jateng mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkada 2024.

“Mari bersama sama kita ciptakan iklim demokrasi yang sejuk, aman dan kondusif.” Akhir Ketum PRIMA DMI Jateng.