Polsek KP. Tanjungwangi Laksanakan Jumat Berkah di Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi

Avatar photo

BANYUWANGI – Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjunwangi (KPT) melaksanakan kegiatan berbagi nasi bungkus di Jumat berkah, bertempat di area pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang, Kabupaten Banyuwangi pada hari Jumat tanggal 19 Juli 2024, sekira pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Kapolsek KP. Tanjungwangi IPTU BAMBANG DARMONO,Spd menerangkan kepada bidiknasional.com,” hari ini di Jumat berkah, kami berbagi nasi bungkus untuk teman-teman scurity, rekan-rekan Biro jasa travel, bus dan warga sekitar, selain kegiatan Jumat berkah, kami juga memberikan himbauan agar selalu jaga kondisi tubuh, karena cuaca tak menentu, hindari minuman keras, jauhi penggunaan narkoba, karena dapat merusak organ-organ tubuh, tetap selalu menjaga tubuh dengan olahraga, supaya tubuh tetap sehat,” terang Kapolsek KP. Tanjungwangi. Jumat pagi (19/7/2024).

Di samping itu dikatakan,” supaya masyarakat mau memberikan informasi apapun kepada petugas KPT Tanjungwangi dan kemungkinan juga masyarakat sekitar Pelabuhan ASDP Ketapang butuh saran terhadap kita akan kita layani,” ucapnya.

“Harapannya, situasi di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang Banyuwangi, tetap terjaga aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Sumber : bidiknasional.com

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Banyuwangi, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi, Kepolisian Resor Kota Banyuwangi, Polisi Resor Kota Banyuwangi, Polisi Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Nanang Haryono