Pengamanan Polsek Sluke Kegiatan Pak Inggi Bersholawat dan Santunan Anak Yatim

Avatar photo

REMBANG – Personil Polsek Sluke Polres Rembang dan koramil Sluke melaksanakan kegiatan pengamanan Pak Inggi bersholawat dan Santunan Anak Yatim, di bertempat di halaman RM Sumber Rejeki Desa Manggar Kec Sluke Kab Rembang berlangsung giat Pak Inggi Bersholawat dalam rangka Tasyakuran Perpanjangan Jabatan dan Santunan Anak Yatim dengan di iringi khadroh Al Munawar dari Surabaya, Kamis malam (18/07/2024).

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Habib Ahmad bin Ahmad Mustoha Al Hadad dari Surabaya, Anggota DPRD Kab Rembang Dumadiyono, Camat Sluke Moh Ansori, Kades Manggar Bp Aris Wibowo, Kades Sendangmulyo Bp Asmuni, Kades Bendo Ibu Walikhatul Jamilah, Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Manggar, Jamaah Sholawat dari desa Manggar dan sekitar.

Kapolsek Sluke AKP Marjito, S.H., melalui Polmas desa Manggar Aipda Didik Sugiarto, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sluke untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Selain itu, dengan ikut serta dalam acara bersholawat, diharapkan ikatan antara Polri dan warga semakin erat.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjaga keamanan wilayah. Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari dukungan Polri terhadap kegiatan masyarakat,” ujar Aipda Didik Sugiarto.

Selain mengamankan acara, anggota Polri juga turut berpartisipasi aktif dalam acara bersholawat tersebut. Dengan bersama-sama bersholawat, suasana kebersamaan tercipta antara polisi dan masyarakat.

Acara dilanjutkan Sholawat di pimpin Habib Ahmad bin Ahmad Mustifa Al Hadad dari Surabaya diiringi khadroh Al Munawar dari Surabaya, kegiatan selesai pukul 23.50 wib berjalan aman, tertib dan lancar.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Kombes Pol Arnanto, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang