Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Laksanakan Cooling System Ciptakan Pilkada 2024 Yang Kondusif

Avatar photo

REMBANG – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pilkada Kabupaten Rembang dan Pilgub Jateng 2024 jajaran Polres Rembang terus melaksanakan Cooling System yaitu lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama maupun tokoh masyarakat guna menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Kota Rembang, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Bripka Mansur yang melaksanakan kegiatan sambang di Desa Labuhan Kecamatan Sluke Rembang, Jum’at (19/07/2024).

Dalam kegiatannya menemui warga yang sedang berkumpul untuk selanjutnya mengajak warga berperan aktif menjaga situasi kamtibmas salah satunya dengan menjaga keamanan dan kerukunan, baik kerukunan antar warga maupun kerukunan antar umat beragama, agar mengajak kepada warga maupun anggota keluarga untuk menjauhi miras, perjudian maupun penyalahgunaan narkoba dan asusila, selain itu agar tidak mudah percaya dengan berita Hoax dan turut serta ikut mensukseskan Pilkada Kabupaten Rembang dan Pilgub Jateng 2024,” imbau Bripka Mansur.

Laporkan setiap kerawanan Kamtibnas kepada petugas dilapangan, Polsek Sluke Polres Rembang untuk diantisipasi sedini mungkin sehingga Kondusifitas Kamtibmas Wilayah tetap terjaga,” tambahnya.

Warga menyambut baik sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sluke untuk mewujudkan suasana sejuk, aman dan kondusif menjelang Pilkada Kabupaten Rembang, siap menjaga keamanan dan kerukunan antar warga maupun agama, tidak mudah percaya berita hoax dan ikut serta mensukseskan Pilkada 2024,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Sluke AKP Marjito, S.H. dihubungi ditempat terpisah menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan patroli sambang di wilayah, sampaikan kepada semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan, kerukunan dan kebersamaan, tidak mudah percaya berita Hoax dan selalu bijaksana dalam menyikapi perkembangan politik, berikan himbauan kepada warga agar menjauhi miras, perjudian maupun penyalahgunaan narkoba dan asusila demi terwujudnya Kabupaten Rembang yang aman dan kondusif dan suksesnya Pilkada 2024,” pungkas Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Kombes Pol Arnanto, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang