Berita  

Tegakkan Disiplin dari Internal, Propam Polres Humbahas Razia Kendaraan Personil

Avatar photo

HUMBANGHASUNDUTAN – Jajaran Profesi Pengamanan (Propam) Polres humbahas melaksanakan kegiatan razia kendaraan personel Polres Humbahas di depan Mako Polres Humbahas Jalan Siborong borong – Doloksanggul Km 12, Kamis (18/07/2024).

Kapolres Humbahas Akbp Hary Ardianto SH SIK MH Memerintahkan jajaran Profesi pengaman ( Propam ) Untuk Tegakkan Disiplin Propam Polres Humbahas Lakukan Razia Kendaraan Personil Polres Humbahas Yang di Awakinya.

Sebelum pelaksanaan apel pagi seluruh personel Polres Humbahas tanpa terkecuali perwira harus menjalani pemeriksaan propam Polres Humbahas, adapun sasaran pemeriksaan tersebut adalah kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan Kelengkapan Kendaraan.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH Terjun Langsung Ke Lokasi Memimpin langsung Razia Kendaraan Personilnya dan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna mendisiplinkan anggotanya baik itu perwira maupun bintara dan untuk tertibnya dalam berlalu lintas.

“Diluar sana anggota lalu lintas sering melaksanakan razia penertiban kendaraan, untuk itu kedalam kita juga melakukan hal yang sama,” ungkap Hary Ardianto.

Tampak terlihat yang melaksanakan kegiatan Razia Tegakkan Disiplin Propam Polres Humbahas Lakukan Razia Kendaraan Personil yaitu

Penanggung jawab Kapolres Humbahas Akbp Hary Ardianto SH SIK MH,Kasi Propam Polres Humbahas AKP J.Sihombing SH,Dan Seluruh Anggota Seksi Propam Polres Humbahas.

“Dari Hasil Kegiatan Razia Tegakan Disiplin,Propam Polres Humbang Hasundutan mendapati personil yang tidak memasang spion kendaraan bermotor dan propam polres Humbang Hasundutan menyuruh untuk memasang spion kendaraan bermotor personil tersebut dan melakukan penindakan kepada personel polres Humbang Hasundutan,pelaksanaan Razia tersebut Berjalan Dengan Aman Dan Baik dan Kegiatan tersebut Akan Dilaksanakan Rutin Tiap harinya untuk dilaksanakan agar kedepannya Personil Polres Humbahas Sadar tertib berlalu lintas,”tutup Hary Ardianto.

sumber: Tribun-Medan.com

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Kepolisian Resor Humbahas, Polisi Humbahas, Kepolisian Resor Humbang Hasandutan