Polresta Banyuwangi Adakan Apel Pengamanan untuk Wisuda Warga PSHT Cabang Banyuwangi 2024

Avatar photo

Banyuwangi – Polresta Banyuwangi melaksanakan pengamanan kegiatan sah sahan/wisuda warga PSHT Cabang Banyuwangi yang berlangsung pada tanggal 16 hingga 18 Juli 2024. Kegiatan apel pengamanan di area Terminal Jajag dilaksanakan oleh gabungan TNI, Polri dan Pamter PSHT.”Selasa(16/07/2024)

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan berdasarkan Surat perintah Kapolresta Banyuwangi dengan melibatkan ratusan personil dari berbagai polsek dan satuan di bawah Polresta Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono,S.H., S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Idham Khalid mengatakan bahwa Personil ditempatkan di beberapa titik strategis, antara lain Simpang III Patung Penyu, Simpang V Patung Macan, Simpang IV Lampu Merah Jajag, dan Padepokan PSHT Trembelang.

“Kami bersyukur pelaksanaan apel pengamanan ini berjalan aman dan lancar. Semua personil menjalankan tugas sesuai dengan ploting masing-masing, dan kami siap mengatasi segala perkembangan yang mungkin terjadi selama kegiatan berlangsung,” ujar Kompol Idham Khalid

Kabag Ops Kompol Idham Kholid, yang mengambil apel, menyampaikan beberapa arahan kepada para personil pengamanan. Ia mengingatkan pentingnya menjaga situasi yang kondusif dan bekerja sama dengan baik agar kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan aman. “Mohon bantuannya rekan-rekan agar ikut menjaga situasi yang nyaman dan kegiatan ini dapat dirindukan oleh masyarakat, serta menjaga nama baik perguruan,” katanya.

Kegiatan apel pengamanan ini dimulai pukul 18.30 WIB dan direncanakan berlangsung hingga pukul 03.00 WIB. Setelah kegiatan berakhir, akan dilaksanakan konsolidasi di tempat yang sama.

Pelaksanaan pengamanan berjalan sesuai rencana tanpa ada insiden yang menonjol. Polresta Banyuwangi berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan keamanan selama kegiatan berlangsung.

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Banyuwangi, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi, Kepolisian Resor Kota Banyuwangi, Polisi Resor Kota Banyuwangi, Polisi Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Nanang Haryono