Cek Pelayanan SPKT, Wakapolres Rembang Himbau Kedepankan Profesionalisme & Humanis Kepada Masyarakat

Avatar photo

REMBANG – Untuk rangka optimalisasi pelayan kepada masyarakat, Wakapolres Rembang Kompol M. Fadhlan, S.I.K.,M.H. secara rutin melaksanakan pengecekan ruang dan fasilitas pelayanan publik (Yanlik) Polres Rembang, Seperti terlihat pada hari Selasa pagi di ruang SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) , Selasa (16/07/2024).

Selain melakukan pengecekan kebersihan setiap sudut ruangan juga mengecek fasilitas yang ada di setiap unit pelayanan guna memastikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Rembang Kompol M. Fadhlan, S.H.,S.I.K.,M.H. menyampaikan penekanan agar seluruh personel lebih memperhatikan kebersihan serta kenyamanan pada ruang pelayanan jangan sampai masyarakat mengeluh saat membutuhkan pelayanan Polri.

“ Pesan saya, jaga dan rawat fasilitas yang ada agar selalu bersih dan rapi sehingga masyarakat yang berkunjung merasa nyaman dan petugasnya pun dalam memberikan pelayanan dapat bekerja secara maksimal,” tekan Wakapolres.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan agar personel pelayanan selalu mengedepankan profesionalitas dan humanis kepada masyarakat sehingga mereka merasa terlayani dengan baik.

“ Bekerjalah dengan sepenuh hati dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, karena itu juga merupakan bentuk ibadah,” pesan Kompol Fadhlan.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Kombes Pol Arnanto, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang