Heboh Pria Tembak Kucing di Krobokan Semarang, Polisi Amankan Pelaku

Avatar photo

Semarang – Sebuah video yang memperlihatkan aksi pria menembak kucing di bawah mobil beredar di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Krobokan, Kota Semarang. Pelaku sudah diamankan polisi.
Dalam video rekaman CCTV yang beredar terlihat ada tiga orang di sebuah halaman rumah. Dua di antaranya berkaus hitam dan satu berkaus kuning serta memakai topi.

Pria kaus kuning itu menenteng barang di tangan kiri dan menggenggam benda mirip pistol di tangan kanan. Kemudian dia berjongkok di depan mobil yang terparkir di depan halaman tersebut.

Dua pria berkaus hitam berusaha menjauh sambil menutup telinga dan pria berkaus kuning mengarahkan pistol ke bawah mobil. Tidak berapa lama terlihat kucing hitam lari tunggang langgang lewat belakang mobil dan berhenti beberapa meter dari mobil. Video itu beredar hingga akhirnya diketahui polisi.

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Kompol Andre Bachtiar mengatakan penelusuran langsung dilakukan dan pelaku diamankan. Namun Andre belum bisa memberikan informasi lebih detail karena pelaku masih dalam proses pemeriksaan malam ini.

“Pelaku sudah dibawa ke Polsek. Sudah kami monitor kami lidik,” kata Andre dihubungi wartawan, Senin (15/7/2024).

Ditanya terkait jenis pistol yang dibawa pelaku, Andre menegaskan belum mengetahui karena pemeriksaan masih berlangsung.

“Belum diketahui jenisnya, apakah pistol angin atau lainnya, sementara masih lidik,” tegasnya.

sumber:  detikjateng

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Arnanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kombes Pol Nanang Haryono, AKBP Suryadi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia