Kedepankan Sinergitas TNI-Polri, Polsek Pamotan & Koramil Pamotan Patroli Bersama Di Titik-titik Rawan Kejahatan

Avatar photo

REMBANG – Keamanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak terutama warga masyarakat yang berdomisili di wilayah tersebut. Namun keamanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat dengan aparat baik TNI maupun Polri.

Untuk menjaga keamanan di wilayah Kota Rembang khususnya di serta menciptakan kenyamanan masyarakat, personel Polsek Pamotan Polres Rembang selalu melaksanakan giat patroli bersama TNI dari Koramil Pamotan baik malam maupun siang hari. Giat patroli ini difokuskan pada jam rawan serta tempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas.

Sebelum melaksanakan patroli anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut melaksanakan apel di Mako Polsek Pamotan Polres Rembang, Minggu (14/07/2024).

Kapolsek Pamotan AKP M. Sulhan Mulyadi, S.H.,M.H. menyampaikan, Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI/Polri dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat Kota Rembang khususnya Kecamatan Pamotan,” tuturnya.

Dengan adanya operasi gabungan ini diharapkan bisa bermanfaat, guna meningkatkan Sinergitas dan memaksimalkan situasi kamtibmas di wilayah Kota Rembang agar selalu aman dan kondusif,” Pungkasnya.

Setelah menerima arahan personel gabungan langsung melaksanakan Patroli dan melakukan Stasioner di beberapa lokasi keramaian di Kecamatan Pamotan dan dari hasil patroli gabungan secara umum situasi Kecamatan Pamotan terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang