Anggota Polsek Pancur Sambang Dialogis Himbauan Juru Parkir di Wisata Kuliner Lontong Tuyuhan

Avatar photo

REMBANG – Dalam rangka mengantisipasi kerawanan kamtibmas, Patroli Polsek Pancur Polres Rembang dilaksanakan Aipda Tri Wiji bersama Bripka Agung melakukan pemantauan situasi di Wisata Kuliner Lontong Tuyuhan Desa Tuyuhan Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang, Senin (08/07/2024) siang.

Dalam kegiatannya anggota memberikan himbauan kepada juru parkir yang berada dilokasi untuk meningkatkan kewaspadaan, memarkirkan kendaraan warga dengan rapi dan melakukan melakukan pengawasan secara maksimal sehingga dapat diantisipasi terjadinya permasalahan Curanmor maupun penumpukkan arus.

Guna mendukung terwujudnya kondusifitas Kamtibmas di wilayah laporkan segera kepada aparat keamanan apabila terjadi permasalahan untuk diantisipasi sedini mungkin,” Aipda Tri Wiji.

Juru parkir Wisata Kuliner Lontong Tuyuhan memberikan sambutan positif kehadiran anggota Polsek Pancur, terimakasih atas semua arahan dan himbauan yang disampaikan, siap melakukan pengaturan parkir dengan baik dan akan segera melapor jika terjadi kerawanan kamtibmas,” ucap Tri Wiji.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit menyatakan, apresiasi dan mendukung langkah-langkah yang telah dilakukan seluruh jajaran dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan menggiatkan patroli untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah, terus tingkatkan dengan mengedepankan sikap humanis,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang