Cegah Terjadinya Curanmor, Unit Samapta Polsek Sidomukti Patroli Diparkiran Pertokoan

Avatar photo

Salatiga – Dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah dan mencegah terjadinya pencurian sepeda motor, Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah melakukan patroli di tempat parkir pertokoan Jl. Nakula Sadewa Kel. Dukuh Kec. Sidomukti Salatiga, Kamis (14/10/2022) malam.

Maraknya terjadinya curanmor yang akhir akhir ini terjadi menjadi perhatian dari Polsek Sidomukti dengan melakukan Patroli di tempat parkiran Pertokoan, saat singgah di Toko Alfamart berdialogis dengan salah seorang pengunjung toko memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan khusunya curanmor, “Selamat malam bapak, dimohon untuk parkir sepeda motor ditempat yang aman, dikunci stang dan tidak lalai dengan tetap mengawasi sepeda motornya saat ditinggal belanja”, ucap Aiptu Muhammad Ali selaku petugas yang memimpin patroli.

Suripto salah seorang pengunjung toko menyambut baik kegiatan patroli dilakukan, terimakasih atas kehadirannya sehingga kami merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas, menyatakan siap untuk mewaspada curanmor, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19, tegas Kapolres.