Patroli Di Halaman Parkir Masjid Darul Amal, Unit Samapta Polsek Sidomukti Ingatkan Juru Parkir Waspadai Curanmor

Avatar photo

Salatiga – Dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana khususnya pencurian sepeda motor dan helm (Curranmor dan cur helm) yang akhir akhir ini marak terjadi, Unit Samapta Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jateng meningkatkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan patroli dialogis di Halaman parkir Masjid Darul Amal Jl. Tentara Pelajar Kel. Mangunsari Kec. Sidomukti Kota Salatiga, Jum’at (07/10/2022).

Patroli dialogis yang dipimpin Aipda Jatmiko bertujuan menjaga kamtibmas aman dan kondusif, mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah Salatiga, saat singgah di Halaman parkir Masjid Darul Amal Salatiga mengingatkan kepada juru parkir untuk mewaspadai tindak kejahatan khususnya curanmor maupun curhelm, selain itu dihimbau kepada warga agar tidak parkir sembarangan, parkir ditempat yang aman yang masih dapat dipantau saat ditinggal aktifitas, segera laporkan ke Polsek Sidomukti atau Polres Salatiga jika terjadi kerawanan maupun gangguan kamtibmas, pesannya.

Slamet salah seorang juru parkir menyambut baik kegiatan patroli dari Polsek Sidomukti, kami merasa lebih aman dan nyaman, serta siap mewaspadai tindak kejahatan khususnya curanmor dan cur helm, dan akan segera melapor jika terjadi gangguan kamtibmas, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dialogis dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas dan upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana, berikan kenyamanan terhadap setiap aktifitas masyarakat,  tegas Kapolres.