Berita  

Ratusan Warga Ramaikan Semarak HUT Lantas ke-67 di Alun-alun Pemalang

Avatar photo

Pemalang – Ratusan warga Pemalang ikut meramaikan semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 di Alun-alun Kabupaten Pemalang.

“Momentum peringatan HUT Lalu lintas ke-67, merupakan refleksi instansi untuk berbenah diri, menjadi lebih melayani dan dekat dengan masyarakat,” kata Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Wakapolres Pemalang Kompol Ariakta Gagah Nugraha, Minggu (25/9/2022).

Dalam gelaran semarak HUT Lalu lintas ke-67, Wakapolres Pemalang mengatakan, Polres Pemalang mengadakan senam bersama, gowes bareng dengan doorprize menarik, penampilan Polisi cilik (Pocil) dan patroli keamanan sekolah (PKS), lalu diakhiri hiburan musik untuk warga Pemalang.

“Meskipun digelar secara sederhana, semarak HUT Lalu lintas ke-67 tahun 2022 di Alun-alun Kabupaten Pemalang disambut dengan penuh antusias oleh warga,” kata Wakapolres.

Pada kesempatan yang sama, Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Achmad Reidwan Prevoost mengatakan, satuan Lalu lintas Polres Pemalang akan terus berinovasi untuk membangun pelayanan yang maksimal.

“Kami juga tidak enggan untuk selalu mengevaluasi diri, agar dapat mengembangkan kapasitas dalam pelaksanaan tugas,” kata Kasat Lantas.