Berita  

Ditabrak Mobil di Taman Indonesia Kaya Semarang Pelajar Tewas Ditempat

Avatar photo

SEMARANG – Seorang pelajar meninggal dunia usai ditabrak oleh mobil Toyota Inova di sekitar Taman Indonesia Kaya (TIK) Semarang pada Kamis (21/9/2023) pagi. Korban yang merupakan siswa SMK 8 Semarang ini sempat kritis sebelum meninggal dunia.

“Betul (meninggal dunia), anak SMK 8,” ujar Kasubnit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Trihandoko.

Sementara itu, Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yunaldi menjelaskan, selain menabrak pelajar, mobil juga menghantam pemotor hingga naik trotoar dan pohon. Peristiwa itu terjadi di Jalan Pandanaran II seberang jajaran lapak penjual Tahu Gimbal sekitar pukul 07.30 WIB.

“Tadi dari TLJ (Stadion Tri Lomba Juang) ya olahraga di sana terus ada anak sekolah satu ketabrak, terus kebanting ke kanan menabrak sepeda motor ibu tadi, terus naik,” terangnya.

Dia menyebut kondisi korban yang merupakan pelajar memang mengalami luka berat. Sedangkan korban lain yakni pemotor dan penumpang mobil mengalami luka.

Selain itu untuk sopir mobil tidak mengalami luka. Yunaldi menyebut pihaknya masih mendalami penyebab terjadinya peristiwa tersebut. Seluruh korban telah dilarikan ke rumah sakit.

“Nanti kita dalami driver itu kok bisa nabrak anak sekolah itu satu dan pengendara sepeda motor kebanting ke kanan. Dia driver jemput, driver keluarga,” jelasnya.

Sementara itu petugas kebersihan Taman Indonesia Kaya, Supri (35) menyebut kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Toyota Inova berpelat H 1149 VZ itu disebut melintas dengan kecepatan tinggi.

“Dari sana kencang terus nabrak anak itu tadi, terus banting ke kanan, menabrak motornya itu,” terangnya.

Perempuan yang mengendarai motor itu kemudian terjatuh dan sepeda motornya terseret hingga naik trotoar di Taman Indonesia Kaya.

“Dia masih jalan terus ditabrak dari belakang, jatuh, motornya kegeret,” imbuhnya.

sumber: halosemarang

 

Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Kota Semarang, Pemkot Semarang, Polda Jateng, Jateng, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.